Kamis, 22 November 2012

Akibat Nonton Sinerton

Indonesia di landa demam sinetron.. (GAWAT!!!!) tak banyak sinetron mengisahka tentang kisah percintaan antara sepasang kekasih atau bahkan lebih, dan juga kadang kala mengisahkan tentang nilai religius, namn tetap dunk ada nilai percintaan juga yang tergandung. tak disadari dan tak dimengerti, kisah cinta dan pacaran kerap kali heboh di kalangan masyarakat Indonesia, apalagi aktor dan aktris terkenal yang diidolakan para penggila sinetron tampil di layar televisi. dijamin baju yang dicuci bakal dtinggalin, baju yang dijemurin bakal dihujanin, dan baju yang disetrika menjadi pakaian sundel bolong karna terjadi kontraksi antara mata dan tangan mereka yang terpaku akan kegantengan dan kecantikan idola mereka.
bukan mitos lagi, bahwa ternyata televisi dapat memiiki kekuatan supranatural yang mampu mengalahkan pesulap terkenal seperti tomy rafael, deddy corbushit dll. hal ini dibuktikan dengan teori phytagoras kebanyakan masyarakat yang menonton layar televisi telah terhipnotis dengan apa yang mereka saksikan di layar televisi tersebut.. contoh yang paling fatal yang pernah gue saksikan ialah.. kisah di sebuah sinetron yang tayangannya jelas-jelas harus di SENSOR karna sangat berdampak buruk bagi anak-anak maupun masyarakat yang menyaksikannya..

berikut adalah contoh film sinetron yang wajib diSENSOR..

 Nihhh,, liat kan?? contoh film yang wajib di sensor karena melanggar peraturan Lalu Lintas...
Wahh,, yang ini lebih parah nih.. udah umuran masih ugal-ugalan bareng anak muda, nggak pake helm lagi..



Hal ini dapat mengakibatkan, masyarakat yang menonton tayangan yang seperti ini bakalan menirunya, sebagai berikut.

  Dampak dari tayangan sinetron yang tidak diSENSOR oleh pemerintah


Anehnya, dari sekian banyak sinetron. tokoh yang naik motor ngga pake helm tidak pernah kena tilang sama sekali..  ---__---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar