Sabtu, 25 Agustus 2012

Foto Kelulusan SMA

Berikut gue postingin, foto-foto kelulusan temen kelas gue. Dari semua foto-foto ini sayangnya, foto gue ngga ada(sangat disayangkan). tapi gue masih bersikeras untuk mempromosikannya di Sobat Donny BLOG untuk mengenang temen-temen kelas gue. langsung ajah disaksikan, cekidot..

Jangan tertipu dengan tampangnya yang polos dan lugu.

Kasian, temen gue yang cowok sedang diusir oleh temen cewek gue yang disebelahnya.

Kebahagiaan ternyata bisa membuat seseorang menjadi sedikit liar. dengan lidah yang dijulurkan keluar dan dengan tangan yang dilepakkan ke samping, sungguh ini foto tergokil dah..

Nih foto alay banget ini, seorang temen cowok gue mengabadikan foto dengan pose yang alay abiz.

Perlu diketahui, sebelum mendengar pernyataan LULUS dari sekolah disarankan supaya kalian dapat tidur dengan baik di malam hari. mungkin temen gue mengabaikan pesan gue tadi sehingga lehernya menjadi miring akibat salah tidur semalaman.

Pose ala anak band. dengan wajah PD mereka senang untuk difoto, tapi kelihatannya seperti orang yang lagi pengen pulang mudik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar