Rabu, 01 Mei 2013

DEVIL IN SELF

Pernahkah kalian merasa berada pada 2 kondisi yang saling bertentangan? di kehidupan sehari-hari, contohnya, ada seorang nenek yang sedang menyebrang jalan. tentu di dalam diri kita terdapat perasaan di 2 kondisi yang berbeda, antara membantu dan mengabaikannya.namun, seeringkali kita mengambil kondisi untuk mengabaikannya. itulah yang dinamakan Devil In self.

Dalam kasus ini, devil yang berarti setan/hantu tidaklah berbentuk fisik. seringkali kita selalu menafsirkan bahwa setan itu sangat mengerikan dan menakutkan, namun sadarkah kita bahwa devil in self itu lebih mengerikan dan menakutkan dari setan yang berbentuk fisik yang kita sering takutkan..

Bayangkan bila Devil in self ini terus menerus melekat pada diri kita, mengakibatkan ketidakadaannya rasa saling mengasihi pada sesama bahkan pada dirii sendiri.

Banyak kasus yang telah beredar di media2, tentang devil in self ini, di antaranya adalah pembunuhan, pemerkosaan, bunuh diri, narkoba dan lain-lain. Sangat mengerikan bukan? ketimbang kita takut akan setan yang berbentuk seram.

Kali ini, saya memposting tulisan ini, karna saya sangat prihatin dengan ketakutan yang berlebihan oleh manusia terhadap setan yang berbentuk fisik namun tidak nyata ketimbang devil in self. yang makin marak terjadi di muka bumi ini..

WHAT IS YOUR ACTION NOW ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar