Minggu, 17 Februari 2013

Jomblo memang nyesek namun aseek.

Jomblo, status yang paling lama gue alamin saat ini. Hidup sebagai jomlo memang membuat kita nyesek, namun ternyata juga asekk. mengapa gue bilang aseek? ini dikarenakan, hidup sebagai pendekar jomblo adalah hidup penuh kebebasan, ke sana kemari ngga perlu harus membuat laporan (klo perlu tandatangan persetujuan dari pacar dulu). contoh hidup yang pernah gue alamin dulu tuh seperti berikut..

Lagi ada ajakan dari temen-temen untuk refreshing ke pantai.Gue mesti laporan dulu ama pacar lewat smsan atau telepon :

Gue :Syg, aku lagi di ajak jalan nih ama temen..
Pacar : Mau k Mana?
Gue : Ke pantai, sayang. boleh ngga?
Pacar : Sama siapa?
Gue : Temen, syg.
Pacar : Cewe atau cowok?
Gue : Cowok.lah sygg
Pacar : Bohong.
Gue : Betulan sayang.
Pacar : BOHHHOOOONGGG !!!!!!
Gue : Sumpah (Yang di ajak gue, knp loe yang tau? emangnya loe dedi corbuzier)
Pacar : Hemmm..
Gue : Loh, kok cuman Hemm?
Pacar : Tau ah..
Gue : Loh, kok gitu sihhhh sa....
Belum selesai ngomong, telepon di tutup. tuut..tuutt..tutt..



Terus klo tidak ada laporan masuk sama pacar, bisa tambah parah bila ketahuan kita keluar. tapi biasanya situasi gue seperti ini lewat sms :

Krrrrriinggg...(Hp gue bunyi, ada sms masuk)
Pacar : Knp lama banget ngga hubungin aku?
Gue : Emmm, lupa sayang ( Tips pertama ketika ketahuan bohong adalah pura2 amnesia, klo perlu pake acara kejang2)
Pacar: Jangan bohongggg..
Gue :ehh, betulan sayang...

Pacar : Pasti sama selingkuhan, ngaku!!!
Gue : Ngga, sayanggg. Benerannn..
Pacar : Pasti bohong..
Gue : Sumpahh ( Nih, pacar gue kayanya dukun dehh)

Pacar : Hemmmm
Gue : Knp hemm, syg ?

Pacar : Tau Ahh, pikir ajah sendiri..
Gue : Ha???? Arrrrrggghhhhhh.............
(Praaaakkk.. Gue lempar Hp gue karena kesal, tapi lemparnya ke dalam kantong.. kan sayang hp gue mahal)


Emang, gila klo udh pacaran yang sudah mengikat. semuanya harus pake laporan. Ky pos kamling ajah wajib lapor 24 jam.. dan banyak hal lagi yang membuat kita tersiksa bila telah pacaran terikat. Emang pacaran 1 hingga 3 bulan itu indah, namun setelah itu.... Akan ada tiba masa di mana kita, kaum cowok akan dijajah oleh makhluk yang dinamakan pacar..

Lebih indah jadi jomblo, bisa ke mana ajah, sama siapa saja. tanpa harus ada laporan kepada sang majikan(pacar). namun, Perlu diketahui bahwa JOMBLO MEMPUNYAI MASA AKTIF . dan ketika MASA AKTIF itu telah habis, sudah saatnya kita memilih orang yang tepat untuk menjalani hidup bersama dalam duka dan suka SELAMA-LAMANYA...

#Pesan Moral : Nikmatilah hari2 muda mu. sebelum itu berlalu begitu saja, karena masa lalu tidak bakalan kembali lagi, namun masa akan terus berjalan ke depan. terusss. dan terusssss...


1 komentar: