Jumat, 15 Februari 2013

Klub Bola Kesukaan Donny

Bila ada yang belum tau, hobby gue itu adalah maen bola. walaupun ngga tau maen bola di lapangan namun gue mahir maen bola di dalam dunia game. kasian banget..
Namun, meskipun gue ngga tau maen bola tapi gue ngga mau ketinggalan jaman dan dibilang gaptek dengan sepakbola yang kini terus bertambah penggemarnya.(terbuka kartu as.ku hohoho).. yepss, ada 2 klub andalan gue saat ini, yaitu Manchester United dan Real Madrid..
1. Manchester United : Siapa yang ngga tau, klub sepak bola asal Indonesia Inggris ini. dengan baju jersey andalan mereka ialah berwarna merah yang disesuaikan oleh julukan klub tersebut adalah THE REDS DEVIL atau dalam bahasa indonesianya si setan merah. menurut pemandangan gue tahun 2012, banyak dari kaum pria dan wanita mengenakan jersey dari klub ini, baik digunakan untuk bermain bola, menonton bola, memakan bola dan ada yang menggunakannya untuk jalan-jalan (biar kerenn getohh).. Klub Manchester United adalah klub bola yang memiliki fasilitas latihan bola nomor terdepan dunia, bahkan klub ini sering skali melahirkan bintang-bintang muda yang terkenal seperti David beckham, Rooney, dan juga Donny Wijaya Cristiano Ronaldo. Dan klub ini adalah klub yang paling banyak mendapat gelar juara di liga premier inggris.

2. Real Madrid : Nama klub ini, melencit dan terkenal sebagai klub yang boros dalam melakukan perbelanjaan pemain, dan pemain termahal terakhir yang didatangkan oleh real madrid adalah sang superstar cakep dari klub kesayangan gue yang pertama, Manchester United. klub ini sering kali membelanjakan pemain-pemain dunia yang berkualitas dan tentunya super mahal pula. Klub ini memiliki jersey yang berwarna putih yang juga paling banyak digunakan oleh pria dan wanita yang gue liat.

Jadi, itulah ulasan mengenai klub kesukaan gue, namun klub andalan gue ini terlibat duel dalam turnamen champions pada bulan februari 2012 ini, kemarin sempat nonton pertandingannya, namun sayang banyak bantal yang terurai mengenaskan yang tercabik-cabik di lantai akibat banyak peluang gol yang tidak masuk kedalam gawang.. tapi laen kali gue mesti menyiapkan bantal elestis yang walau gue gigit-gigit tidak bakalan robek.. Horasss MU dan RM..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar