Senin, 20 Agustus 2012

JALAN JALAN KE BUKIT

Saat itu, hari masih pagi buta. gue, hendri, ryan, yuyun, sarif dan badda sudah merencanakan untuk rekreasi ke bukit bilalangge, Parepare. sepertinya akan menyenangkan, walaupun tanpa ada wanita yg menemani yang menurut gue mungkin akan lebih seru lagi(hehe)..
kamipun berangkat tepatnya jam 05.35 , 4 kendaraan keren kami gunakan untuk menuju ke bukit yaitu TIGER, MIO J, VESPA GAUL, dan BELALANG TEMPUR andalan ryan. meskipun di perjalanan kami sering di liatin orang bukan karena gue keren atau temen temen gue cakep, tapi melainkan mungkin kami seperti orang-orang yang aneh dengan motor curianya, tapi so what?? gak peduli, yang penting kami heppy :) karna kami merasa seperti orang keren dengan mengendarai kendaraan yang cakep abis (khayalan tingkat dewa).
Tak lama setelah melalui perjalanan yang menyegarkan karena anginnya kenceng banget coy!! ketek gue ajah hampir membeku(seking baunya). namun keceriaan pun datang setelah kami sampai di tempat tujuan kami, yaitu bukit bilalangge. ada banyak perumahan di sana namun perumahan buat orang cina yang udah meninggal dunia (ada yang pengen boking?). di puncak bukit itu so coolll.. keren abiz deh buat ngilangin stres, ngilangin masalah pribadi, ngilangi duit(lho?)..
waktu pertama berada di sana kami pun bersiap mengambil style untuk berfoto dengan latar suasana perbukitan, so.. berbagai gaya pun gue dan temanku keluarkan guna terlihat keren dan cakep di depan kamera ,dan akhirnya hasilnya sungguh wow.. ini kok malah jadi lebih jelek sih dari gue yang aslinya? pengennya sih hasilnya seperti boyband gitu tapi kok kenapa hasilnya seperti kumpulan penjaga biksu tong sancong ? wah parah nih, sepertinya kamera ini audah rusak deh,, bakaaar!!!
setelah puas berfoto foto, meskipun hasilnya bagaikan memotret d taman safari. gue dan teman teman akhirnya memutuskan pulang dan melakukan aktifitas keren lainnya seperti makan, tidur, nonton, dan poops(sensor)..
inilah cerita gue saat berjalan jalan ke bukit,, apa ceritamu? (seperti iklan indomie ajah deh)..



Ini salah satu foto ke bukit, gue paling bawah sebelah kiri. entar sisanya gue post lagi deh..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar