Rabu, 22 Agustus 2012

Siapakah Itu Donny Wijaya sesungguhnya ???

Salam buat sobat donny,

Mungkin dari beberapa temen-temen ada yang belum begitu terlalu mengenal saya, namun tenang saja, bagi yang pengen tau siapa itu donny silahkan baca baik-baik profil lengkap gue di bawah meja ini.

Perkenalkan, Nama gue Donny Wijaya, bukan doni wijaya, bukan donie wijaya dan juga bukan dona wijayanti(lho?). Gue lahir dari rahim ibu gue dan tentunya gue bukan anak hilang ataupun anak pungut, meskipun raut muka saya sepertinya begitu. gue dibesarkan di kota Parepare, Sulawesi Selatan. Gue memiliki 1 orang saudara laki-laki dan 1 orang saudari perempuan, namanya klo ngga salah Dion dan Jeanny, Dion adalah saudari saudara gue yang paling besar, mungkin dia suka makan tiang listrik sewaktu kecil sampai seperti itu, dan Jeanny adik gue yang cerewetnya minta ampun, sampai-sampai klo ngomong semua tanda baca seakan ketelen sama dia. beranjak dari cerita saudara saudari gue, gue adalah tipikal orang yang sedikit alay namun bukan alay asli. Gue orangnya setia pada pasangan gue(klo ada), walaupun gue sering dikira playboy karena mungkin tampangku ini seperti Cristiano Ronaldo(khayalan tingkat dewa), dan gue memiliki hobby membaca, olahraga, bermain game, dan menonton kebakaran film. Makanan favorit gue adalah ikan penyembah air(MUJAIR) dan minuman favorit gue,,, minuman favorit gue,,, minuman favorit gue apa yah? yang penting bisa membuat ngga haus ajahlah. Dari kecil gue memang bukan anak yang gaul and funky alias cupu, tapi gue tetap fine atas semua itu. kebiasaan khas dari gue tuh sering nunduk klo ngeliat cewe cantik, bukan karena gue malu, bukan karena gue takut dia langsung terpesona ama gue dan juga bukan karena takut mata gue kelepas seperti film tom and jerry sewaktu meliat cewe cantik, namun karena gue lupa ngikat tali sepatu gue, makanya gue ngeliat ke bawah. Jujur gue orangnya pendiam, namun bila udah jadi temen akrab gue bisa jadi cerewet seperti ibu-ibu arisan yang lagi ngumpul. Cita-cita terbesar gue adalah ingin menjadi seorang pilot agar dapat jalan-jalan ke luar negeri bertemu sama paris hilton dan berharap mempacarinya, namun gue sadar bahwa gue takut banget sama ketinggian sehinggah gue mengganti cita-cita saya ingin menjadi pegawai pajak, agar supaya gue dapat menabung uang gue buat melamar paris hilton (ngarep tenan). Tokoh inspirasi gue adalah Michael Jacson karena gue kagum banget sama tariannya itu, dan Raditya Dika seorang stand up comedy dan seorang penulis menginspirasikan diri saya untuk menertawai diri sendiri ketimbang menertawai orang lain. Gue memiliki 3 ekor anjing namun sekarang tersisia 2, namanya Chiko, Chiko dan chiko. lho, kok namanya semua mirip? ini dikarenakan suatu kebiasaan gue yang sangat peka dan mendalam pada pemberian nama kepada hewan, menurut para ahli fisika dan geometri ini adalah kebiasaan yang menyebalkan, yaitu ''L-U-P-A''. gue lupa memberi nama kepada 2 anjing gue yang baru ini sehinggah gue beri ajah namanya chiko. namun sewaktu kecil mereka ini sungguh imut-imut namun ngga tau mengapa setelah besar menjadi amit-amit. dan tidak lupa kebiasaan gue dari kecil ialah makan ketika lapar, minum ketika haus dan tidur ketika mengantuk.


Ini foto gue, terlihat cupu dengan jari yang entah kenapa bisa berbentuk seperti itu ketika di foto.









Mungkin sekian dulu cerita cinta kita tentang profil gue, dikarenakan mungkin pemirsa langsung mengalami iritasi mata ketika membaca profil gue. Dari keseluruhan profil gue, apabila ada yang ingin ditanyakan mengenai gue, silahkan di tulis di bagian komentar di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar