Selasa, 21 Agustus 2012

Tips Menghadapi Galau

Apakah anda pernah merasa galau karena tidak memiliki pasangan alias jombloers sejati? kegagalan di dalam masalah percintaan percintaan bukanlah akhir dari segalanya. berikut ini ada beberapa tips yang bisa di gunakan sewaktu kita merasa galau.

1. Makan / cemilan
    Sewaktu kita merasa kesepian ataupun galau kebanyakan orang mengalihkan kesibukannya dengan makanan maupun cemilan guna mengusir kejenuhan yang terlintas di pikiran, namun tindakan ini akan merugikan diri sendiri apabila hal ini menjadi suatu kerutinitasan atau kebiasaan hidup, karena dapat mengakibatkan kondisi tubuh yang dapat menjadi gemuk dan tidak sehat.

2. Berkunjung ke tempat hiburan
    Tempat hiburan adalah sarana terbaik untuk me-refreshkan pikiran dari segala kejenuhan di kehidupan pribadi, dengan mengunjungi tempat hiburan seperti rumah bernyanyi, mall, discotik dll. mampu membuat seseorang melupakan kejenuhan dan kegalauan yang dimiliki.

3. Shopping
    Hal yang wajar ketika seorang wanita yang sedang merasa galau memutuskan untuk pergi ke tempat perbelanjaan untuk shopping, terbukti dengan shopping banyak kalangan waria wanita dan pria merasakan kepuasan tersendiri ketika ia berbelanja.

4. Main game
    Kegiatan ini bisanya berlaku bagi para gamers mania, ketika perasaan galau datang menghampiri, jalan alternatif yang dapat di gunakan ialah bermain game sepuas-puasnya, dengan bermain game mampu memberikan efek kesenangan untuk menyenangkan diri sendiri.

5. Olahraga
    Kebanyakan orang males untuk melakukan kegiatan ini, karena mengeluh lelah dan malas. Namun kenyataannya ternyata olahraga selain sehat, juga dapat menghilangkan stres dan galau tentunya. kegiatan ini dapat dijadikan rutinitas karena dapat berdampak baik untuk tubuh.

6. Kumpul bareng teman-teman
    Mari ngumpul bareng teman terdekat untuk mengusir kegalauan, ada kata bijak mengatakan cinta dapat datang dan pergi, namun sahabat tidak akan melupakan. so, apabila kita lagi galau, sebaiknya kita share ke sahabat yang kita percayai, siapatau sahabat punya solusi terbaik buat kita.

7. Berkumpul bersama keluarga
    Selain berkumpul bareng teman, ngumpul bareng keluarga juga sangat penting untuk mengusir kegalauan yang ada. Keluarga dapat memberikan kita semangat baru di dapalam kehidupan, so,, tidak ada salahnya kita ngumpul bareng keluarga.

8. Jalan-jalan
    Refreshing diri dengan jalan-jalan, tentunya dapat menghibur diri sendiri. Jalan-jalan ke taman, ke bukit, ke puncak, ke pantai. Dapat menenangkan hati dan pikiran yang galau.

Semua tips ini dapat berjalan dengan baik apabila kita tidak memikirkan lagi seseorang yang kita rasa membuat kita galau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar